Selasa, 01 September 2015

Tips dan Trik/Tutorial/Informasi Unik ( Dari hasil pelatihan yang aku dapatkan )



Aku disini ngambil pelatihannya saat P2KK ya :
Awal - awal P2KK disitu aku merasa sangat membosankan, gak ada temen, hidup pakai aturan,harus bangun jam setengah 3 pagi. Haduhhhh jujur sangat - sangat membosankan. Tapi di pertengahannya aku mulai merasa ada yang beda dalam kehidupanku, terasa gimana.... gitu. Jujur saat aku dimalang aku tidak pernah sebahagia saat di P2KK. Kok Bisa ? Disitulah letak ketidaktahuan aku. Disana aku banyak belajar tentang cara menjadi pemimpin yang baik itu seperti apa, mempunyai banyak teman, dan masih banyak lagi. Aku tidak menyesal ikut P2KK. Terus tips dan triknya sih cukup simple menurutku yaitu bersabar dan nikmati aja yang ada tanpa ada rasa mengeluh :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar